Rabu, 29 April 2015

Pantai Nampu - Wonogiri

Hello pocong petualang haha
Kali ini admin mau bahas soal pantai yg eksotis (bikin kulit item haha) nan indah di pandang. Yepp, pantai nampu, salah satu pantai di kabupaten wonogiri ini menawarkan keindahan pasir putih dan laut yang kawaii :3

Perlu diketahui, entah ada hal apa waktu gue melancong kesini banyak terdapat bekas jejak kaki, tapi koq gaada sampah berserakan? Yeah, its right like what are you thinking, di sana banyak pemulung :v kyakakakakk, canda bro. Kata yang jualan Es Degan, emang warga sini tuh suka jaga kebersihan. So, kalo elo elo dan elo mau melancong kesini, jangan ganggu tradisi positif ini yaa guys. Cintai alam Indonesia, inilah salah satu hal keren yang akan kita wariskan buat anak, cucu dan cicit kita. :)
Jadi kalo lo lagipengen nyari di wonogiri dan nyari destinasi kece buat mantai, gue rekomendasiin banget tempat ini. Cuma sekitar sejam naik mobil dari kota wonogiri.
Note : Foto2 di post ini merupakan penampakan aseli dari pantai nampu. Foto teratas diambil saat menuruni tangga dr bukit nampu (mungkin begitu namanya :v). Foto kedua dan ketiga adalah penampakan sisi kiri dan kanan pantai nampu. Inframe: ya, itu gue sendiri haha (sebenernya gue gak seitem itu yaa, ini masalahnya pada device kamera yang gue pakai (ngeles :p). And the last one, itu penampakan jejak kaki para pelancong dan si pantai imut ini hihi


ini ada sedikit kenag2an dari sana, semoga pocongers suka :3

Byee..

Tidak ada komentar: