Jumat, 01 Mei 2015

Pantai Klayar - Pacitan

 Ooh.. hay poconger jalan-jalan kali ini, gue masih nerusin post gue yang kemarin. Masih di hari yang sama kota yang sama dan wajah ganteng yang sama nyiehehehe
dan sekarang sampai lah kita di pantai Klayar. Yap siapa yang belum tau soal salah satu pantai kece di pacitan ini.
 Gimana gak kece bro, gak cuma pasir putih tapi juga gugusan batu berwarna putih yang menggunung di sekitaran lokasi ini merupakan daya tarik tersendiri buat elo elo yang doyan mantai.
Jadi kalo lo lg nyasar di pacitan, dan nyari spot buat mantai, si Klayar ini bakal gue rekomendasiin banget lah. :D
Kalo lo lg hoki, coba naik di gugusabn batu di foto ini. Bakal ada celah di batu yang kalo ketabrak ombak, lo bakalo lihat keindahan semburan naga air dari celah2 batunya. Huwaooow
Dan gue salah satu yang gak hoki :'(
Pas gue kesini, ombaknya sih pasang tp nyemburnya kecil banget. So, main kesini dan cek seberapa besar hoki lo.
 Dan buat yang suka nyelfie, masak iya lo bilang engga buat spot kece ini?
Udah segini dulu jalan-jalannya cong :v
see u next trip, byeee :D

Tidak ada komentar: